Kapolres Pamekasan Gelar Coffee Morning, Bahas Evaluasi Kinerja dan Upaya Cegah Virus Corona

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Usai pelaksanaan apel pagi Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari bersama PJU Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Coffee Morning di Gedung Ksatria Polres Pamekasan. Senin(10/8/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari  mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya melakukan evaluasi kinerja selama ini. Mendengarkan langsung laporan dari para Kasat dan Kapolsek baik hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas. Serta membahas upaya pencegahan virus corona yang bisa dilakukan Polres Pamekasan beserta Polsek jajaran.

“Membahas evaluasi kinerja selama ini yang bertujuan mendengarkan langsung dari para Kasat dan Kapolsek, baik hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas serta membahas upaya pencegahan virus corona yang bisa dilakukan Polres Pamekasan beserta Polsek jajaran,” ungkap Kapolres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Djoko Lestari juga menekankan kepada seluruh PJU Polres Pamekasan dan Kapolsek jajaran, agar terus menerus mengimbau kepada masyarakat atau warga binaannya untuk memperhatikan protokol kesehatan, demi memutus rantai sebaran covid-19.

“Diharapkan dengan upaya pencegahan yang terus-menerus dilakukan Polres Pamekasan dapat bermanfaat untuk bisa mencegah dan menekan sebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pamekasan,” harap Djoko. (ndra)