Hadir Untuk Masyrakat, DPD PAN Kota Kediri, Bagi Bagi Masker

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Peduli Corona Partai Amanat Nasional Kota kediri melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 20.000 Masker, 3 Pasang Fasilitas Cuci tangan, sabun,dan 3000 paket  beras 5 kiloan serta Penyemprotan Disinfektan  di tiga titik  pasar, yaitu pasar pahing kecamatan Pesantren, pasar Ndandangan kota kediri, dan pasar Mrican kecamatan Mojoroto.Rabu (8/4/2020)

Di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Kediri H. Abdul Bagi Bafaqih  Pemasangan Secara simbolik Fasilitas cuci tangan di pasar Mrican kecamatan Mojorota.

Pria yang akrap di panggil Abah ini menyampaikan pemasangan Fasilitas cuci tangan ini supaya masyarakat dapat menjaga diri.

“Kita perlu menjaga diri, karena kita sedang berjuang mencegah penularan Covid-19. Masyarakat harus Menjaga dirinya menggunakan air mengalir dan sabun,” ujarnya

Lebih lanjut Abah menghimbau agar para pedagang berjualan dengan menjaga jarak satu meter satu sama lain, supaya menjaga tidak terjadi penularan.

H. Abdul Bagi Bafaqih bersama para kader PAN Kota Kediri juga langsung membagikan Masker kepada pedagang maupun penjual yang berada di lingkungan Pasar Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Abah pun menyinggung kegiatan pembagian masker, Pemasangan Fasilitas cuci tangan, beras dan penyemprotan disinfeltan ini menjadi kontribusi nyata Partai PAN Kota Kediri kepada masyarakat.

“Ini merupakan sumbangsih dan komitmen berkesinambungan untuk hadir melayani serta membantu masyarakat Indonesia dalam situasi apapun, PAN harus menegaskan diri pada setiap momen kemanusiaan, PAN harus hadir.” katanya.

Terakhir Abah berharap Kegiatan ini bisa menjadi salah satu partai politik yang bisa memberikan teladan kepada partai-partai lainnya.(das)