Diduga Korban Penganiayaan, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Akses Suramadu

oleh -

Bangkalan, Arahjatim.com – Warga Dusun Perombasan, Desa Petapan, Kecamatan Labang Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan. Senin (10/8/2020)

Mayat pemuda tak dikenal tersebut ditemukan salah saatu warga di tumpukan sampah saat hendak berangkat ke sawah Senin pagi.

“Awalnya kami kira tumpukan sampah. Ternyata saat dilihat lebih teliti ada mayat di tumpukan sampah itu,” ujar warga sekitar saat diwawancarai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Arahjatim.com, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan bersimbah darah di sekujur tubuhnya.

Kapala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja mengatakan bahwa pihaknya kini sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan.

“Saat ini masih olah TKP. Nanti kami rilis beserta ciri-ciri korban,” tutur Agus saat dikonfirmasi.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan pihaknya sampai kini belum mengetahui motif dari pembunuhan mayat yang ditemukan warga di akses Suramadu tersebut.

Akan tetapi, Kapolres Bangkalan sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat tak dikenal tersebut.

“Hasil olah TKP korban ditemukan bercak darah. Diduga sementara mayat itu merupakan korban penganiayaan dan kekerasan. Kita akan dalami untuk mengungkap kasus tersebut dengan melibatkan Polda Jatim untuk melakukan laporan forensik,” tutup Rama. (fat/rd/fm)