Diduga Jual Sabu dan Pil Dobel L, Satpam Asal Tosaren Ditangkap Polisi

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Usaha sampingan memang sangat diperlukan apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Namun kalau menjual narkotika urusan bisa jadi panjang. Selain bisa dijebloskan ke penjara, pekerjaan utama juga bisa melayang.

Rahmad Ashari (22) warga jalan Tosaren Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, ditangkap Satresnarkoba Polres Kediri Kota. Polisi menemukan dua paket sabu dengan berat 0,32 gram, dan 1,02 gram, serta lima bungkus pil jenis Pil dobel L yang setiap bungkusnya berisi 100 butir.

Dengan barang bukti yang cukup banyak, polisi menduga pelaku bukan hanya pemakai, tetapi juga pengedar sabu dan pil dobel L.

Baca juga:

Tersangka Rahmad Ashari diketahui menggunakan sabu setelah polisi menemukan alat isap dan pipet kaca dan dua buah korek api.

“Tersangka ini juga menjual sabu. Ini masih kita kembangkan lagi,” jelas Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Kompol Kamsudi

Penangkapan Ashari ini berawal dari penyelidikan Timsus Satresnarkoba Polres Kediri Kota setelah mendapat informasi adanya pengedar di wilayah tersebut.

Setalah memastikan keberadaan tersangka, Polisi menangkap Ashari di depan Alfamart Imam Bachri Jalan Brigjen Pol Imam Bachri Kelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Kediri Kota. (das)