Dukung Tiara Anugrah Juarai Indonesian Idol, Arumi Bachsin Kerahkan Ibu-Ibu PKK

oleh -

Surabaya, Arahjatim.com – Demi mendukung Tiara Anugrah, penyanyi asal Jember yang lolos Grand Final Indonesian Idol, ketua tim penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin siap menggalang dukungan untuk Tiara agar bisa menjadi juara di kontes menyanyi tersebut.

Arumi menyatakan bahwa ia sendiri sudah ngefans dan mendukung Tiara sejak perform di Indonesian Idol kali ini. Menurutnya Tiara memiliki bakat yang luar biasa sebagai penyanyi muda, serta karena Tiara merupakan Putri Jawa Timur.

“Tiara itu masih muda, cantik, suaranya wah bagus lagi kan. Mudah-mudahan sukses, kita semua dari Jawa Timur mendukung sepenuh hati,” kata istri wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

Ia menambahkan, bahwa masuknya Tiara Anugrah di ajang Indonesian Idol sudah memberikan kebanggaan tersendiri bagi warga Jawa Timur, khusunya Jember. Apalagi bisa lolos hingga putaran Final Indonesian Idol.

Jelang pelaksanaan Grand Final tanggal 2 Maret mendatang, Arumi mengaku ikut menggalang dukungan untuk Tiara Anugrah. Sebagai komandan ibu-ibu PKK se-Jawa Timur dan juga ketua Dekranasda Jawa Timur, ia siap menggerakkan ibu-ibu untuk turut serta memberikan dukungan vote untuk Tiara Anugerah.

“nanti saya bisikin ibu-ibu, jangan lupa untuk pilih Tiara. Karena kan sistemnya kan harus vote, jadi ayo deh ramai-ramai kasih vote,” ucap Arumi

Arumi menitipkan pesan pada Tiara bahwa bergelut di dunia tarik suara di usia yang masih sangat muda agar bisa siap mental. Apalagi fansnya sudah mulai banyak di seluruh Indonesia.

“semoga sukses Tiara, kita akan memberikan dukungan penuh untuk arek Jawa Timur,” tutup Arumi.

(fik)