Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Malam Kemerdekaan RI ke-75

oleh -
Dandim 0826 Pamekasan, Letkol.Inf. Tejo Baskoro, memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci menjelang detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-75. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, tepat pukul 00.00 WIB Senin (17/8/2020) dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan Panglegur, Pamekasan.

Apel dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro selaku inspektur upacara. Pelaksanaan apel digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Dalam pesannya, Dandim Pamekasan itu berjanji akan melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu demi kemajuan Negara Indonesia.

“Kami bersama berjanji akan meneruskan perjuangan para pahlawan demi kemajuan kabupaten Pamekasan dan kemajuan NKRI,” tegasnya.

Letkol Inf Tejo melanjutkan, tugas kita bersama melanjutkan cita-cita para pejuang kemerdekaan, demi anak cucu, penerus bangsa Indonesia.

“Semoga NKRI tetap berjaya dan makin maju dalam semua bidang. Karena kemerdekaan yang sudah kita raih ini tidak gampang. Tugas kita semua melanjutkan apa yang telah dicita-citakan oleh Sang Proklamator kita bersama para pejuang yang telah rela mengorbankan nyawa untuk kemerdekaan ini. Demi anak cucu penerus bangsa ini,” ungkapnya.

Letkol Inf Tejo mengajak semua pihak turut menjaga keutuhan NKRI serta berjuang bersama demi Indonesia yang lebih maju.

“Saya berharap semua anak bangsa mampu menjaga keutuhan NKRI serta mari berjuang bersama demi Indonesia yang lebih maju,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam; Sekretaris Daerah, Totok Hartono; Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Mukhlis, SH; Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi; Wakil Bupati Pamekasan Raja’e; Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, H. Maslikan, SH, serta beberapa jajaran Forkopimda. (ndra)