Teror Lempar Batu Ke Mobil Gentayangan di Lumajang

oleh -
Korban Ade Mones di Polres Lumajang menunjukkan kaca mobilnya yang pecah akibat lemparan batu orang tak bertanggung jawab.(Foto:Arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Tiga orang warga Lumajang menjadi korban aksi teror pelemparan batu ke kaca mobil pribadi, di Jalan Raya Tempeh, Lumajang. Salah satu korbannya melaporkan kejadian ini ke aparat Kepolisian Resort Lumajang, Senin (09/07/2018).

Salah satu mobil minibus yang menjadi korban pelemparan batu, adalah milik Ade Mones (27) warga Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Kota Lumajang. Bagian kaca depan mobil tepat di depan kemudi pecah akibat terkena lemparan batu seukuran kepalan tangan orang dewasa.

“Pada saat saya perjalanan dari Pasirian menuju Lumajang, tiba-tiba saja ada sepeda motor vixion warna hitam dengan tiga orang penumpang melempari kaca mobil saya pakai batu,” ungkapnya saat dtanya sejumlah awak media.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa langsung berbalik arah dan mengejar pelaku, yang dipepet dan terjatuh.“Tapi mereka langsung lari setelah sepeda motornya terjatuh,” tambahnya.

Sepeda motor pelaku yang ditinggal lari oleh para pelaku setelah berhasil dikejar dan dipepet oleh korbannya. (Foto:Arahjatim.com/rokhmad)

Ada dua warga Lumajang lainnya juga mengalami hal yang sama di lokasi yang hampir berdekatan. Kini petugas kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku teror ini.

“Sementara ini masih kita selidiki, karena barang bukti kendaraan korban dan milik pelaku yang ditinggal setelah terjatuh itu telah kita amankan di mako,” jelas Ipda Catur Baskara, Kasubag Humas Polres Lumajang.(rokhmad)