Tegas Berwibawa di Kepolisian, Ipda Eko Puji Waluyo Juga Atlet Berprestasi

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49396998382_12613bbc90_b.jpg

Sampang, ArahJatim.com – Kejuaraan Bulu Tangkis se-Madura resmi dibuka Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi di GOR Bulu Tangkis Wijaya Kusuma Sampang, Kamis (16/1/2020) lalu. Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, bertindak selaku komandan upacara pada upacara pembukaan itu.

Sosok Ipda Eko Puji Waluyo ini tidak asing di kalangan pecinta bulu tangkis di wilayah Kabupaten Sampang maupun Madura. Selain aktif di kepegurusan PBSI, PBVSI, dan Koni, Ipda Eko Puji Waluyo juga adalah sosok polisi yang tegas dan berwibawa. Meskipun usianya tidak muda lagi, namun semangat dan keuletannya dalam membina para atlet bulu tangkis dan bola voli di wilayah Kabupaten Sampang patut mendapat apreasi.

Berkat keuletannya berlatih, tidak sedikit tropi juara ia raih. Terbukti di kejuaraan Kejurkab Bulu Tangkis tahun 2019, Eko Puji naik podium sebagai juara I di kelompok veteran.

Sosok perwira polisi yang satu ini memang sangat antusias berolahraga. Sebagian waktunya diabdikan untuk kegiatan-kegiatan olah raga khususnya bulu tangkis dan bola voli.

Ipda Eko Puji mengatakan, bukan hanya dirinya atlet dari Kabupaten Sampang, Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayib Risal, juga atlet, bahkan masuk dalam timnas bola voli. Menurut Eko Puji, dengan atlet-atlet berprestasi yang dimiliki, diharapkan Kabupaten Sampang makin sukses dan maju baik di bidang olah raga maupun bidang-bidang lainnya.

“Kasat lantasnya AKP Ayib Risal, juga pemain timnas bola voli. Semoga Sampang ke depan tambah sukses maju baik di bidang olah raga dan bidang lainnya,” ujar Ipda Eko Puji Waluyo.

“Sehingga misi Bapak Bupati, Sampang Hebat Bermartabat bisa cepat terlaksana,” pungkasnya. (ndra)