, , , , ,

Pilbup Pamekasan, Paslon “BERBAUR” Daftarkan Diri Di Hari Terakhir

oleh -
Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Madura, Moh. Hamzah, S.Sos,M.Si. menerima berkas persyaratan cabup/cawabup Kabupaten Pamekasan, Madura dari paslon BERBAUR. (Foto: arahjatim.com/den)

Pamekasan, ArahJatim.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan Madura periode 2018-2023, Ra. Badrut Tamam dan Raja’e pagi tadi, Rabu (10/01/18) mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan. Pasangan yang mempunyai slogan “BERBAUR” ini menjadi pendaftar pertama di hari terakhir pendaftaran peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura.

Pasangan Calon (Paslon) yang diusung oleh Empat partai politik (PKS, PAN, GERINDRA, dan PKB ) ini, mengawali langkahnya dengan melaksanakan Salat Dhuha secara berjamaah di Masjid Jami’ Asy-Syuhada’ Pamekasan. Dilanjutkan dengan berjalan kaki dari Monumen Arek Lancor menuju Kantor KPU Kabupaten Pamekasan bersama pengurus dan simpatisan partai pengusung.

RBT panggilan akrab Ra. Badrut Tamam, mengatakan pelaksanaan Salat Dhuha sebagai bentuk menguatkan langkah menuju pesta demokrasi di Kabupaten Pamekasan.

“Berangkat dari masjid, artinya kita menancapkan niat kita masing-masing kembali ke Syari’at Baginda Nabi Muhammad SAW.” terangnya kepada awak media.

Sesampainya di kantor KPU, pasangan calon ini diterima langsung oleh Ketua KPU, Moh. Hamzah, S.Sos,M.Si. beserta seluruh anggota dan juga anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu ) Kabupaten Pamekasan Madura.

Menurut RBT, pada hari ini proses politik dan proses kepemimpinan masa depan Kabupaten Pamekasan, sudah dimulai. Sejarah akan mencatat bahwa salah satu peserta Pilbup Pamekasan adalah kontestan muda yang memiliki semangat tinggi, dan misi yang kuat.

Bila nanti diberi kesempatan, siap menjadi pemimpin yang bisa melayani masyarakat, yang peduli terhadap kemakmuran dan kesejateraan rakyat di tahun-tahun yang akan datang. Dan mempunyai landasan politik yang berbeda dengan yang lain yaitu sesaudara dan tidak menutup musyawarah.

Lebih lanjut, pihaknya merasa optimis akan menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan Juni mendatang, dengan target perolehan suara sebesar delapan puluh persen. (den)