Pascadeklarasi, DPC PKB Lumajang Pasang Poster “Amin” Anies-Muhaimin

oleh -
oleh

Lumajang, ArahJatim.com – Setelah Koalisi Perubahan resmi mendeklarasikan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lumajang mulai memasang poster “Amin” di halaman Kantor DPC PKB Lumajang di Jl. Kapten Suwandak, Kelurahan Jogotrunan, Lumajang.

Pemasangan poster Bakal Capres-Cawapres ini sebagai bentuk loyalitas pengurus cabang untuk memenangkan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Sementara kita awali di kantor kami (DPC PKB Lumajang) sebagai bentuk tanggung jawab pengurus dalam memenangkan Pilpres 2024 mendatang mas,” ungkap Ketua DPC PKB Lumajang, H. Anang Akhmad Syaifuddin, saat dikonfirmasi ArahJatim.com, Senin (4/9/2023).

arahjatim new community
arahjatim new community

Bahkan, pihaknya berencana akan memasang sejumlah alat peraga kampanye lainnya di sejumlah titik strategis saat memasuki masa kampanye mendatang.

“Targetnya, kami menang 60 persen mas di Lumajang, makanya alat peraga serupa akan kami pasang di banyak tempat di Lumajang yang menjadi basis massa PKB,” tambah pria yang kini masuk daftar Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu.

Sebagaimana diketahui, bakal Capres-Cawapres 2024 koalisi Nasdem dan PKB ini resmi mendeklarasikan diri di Hotel Majapahit Surabaya pada Sabtu (2/9) pekan lalu. Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar ini disingkat dengan slogan “Amin”. (rokhmad)

No More Posts Available.

No more pages to load.