Mas Abu : Saatnya Kita Bersama Sama Membangun Kota Kediri Lagi

oleh -
Konferensi pers digelar di rumah dinas Walikota Kediri jalan Basuki Rahmat, Mas Abu bersama Ning Lik didampingi Kabag Humas Apip Permana .(Foto:ArahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com – Setelah mendapatkan suara terbanyak hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota  Kediri pasangan calon nomor urut 2 Abullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah mengelar konferensi pers kamis sore (28/06/2018). Pasangan nomor urut 2 ini menang telak dengan angka suara sebesar 57 persen

Dalam konferensi pers yang digelar di rumah dinas Walikota Kediri jalan Basuki Rahmat, Mas Abu bersama Ning Lik didampingi Kabag Humas Apip Permana berpesan kepada masyarakat Kota Kediri yang berseberangan karena pilwali agar menyudahinya. Kini saatnya bersama sama membangun Kota Kediri lagi, apalagi ini masih di bulan syawal.

“Saat ini harus berjalan bersama sama lagi untuk membangun kota Kediri yang lebih baik, saya anggap mereka yang bersebrangan itu sebagai dinamika politik”, ujar  Mas Abu .

Mas Abu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak keamanan  kota Kediri, KPU, Bawaslu, Panwas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para relawan Mas Abu – Ning Lik dan masyarakat yang telah berkontribusi hingga pilwali Kota Kediri bisa berjalan lancar dan aman.

Pasangan Mas Abu – Ning Lik, dalam hitungan cepat meraih kemenangan dalam pilkada Kota Kediri. Paslon petahana ini berhasil mengungguli pasangan nomor urut 1 Aizzudin Abdurrahman – Sudjono Teguh Wijaya dan pasangan nomor urut 3 Samsul Ashar – Teguh Juniadi. (das)