Bermain Narkoba, Seorang Public Figur Terciduk Polisi

oleh -

Jakarta Barat, ArahJatim.com – Kembali jagad artis dihebohkan dengan dugaan penyalahgunaan narkotika golongan 1.

Satuan Unit Narkoba Polrestro Jakarta Barat, mengamankan seorang public figur berinisial JJ (Jennifer Jill) pada Rabu malam di kediamannya wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Kamis (18/2/2021)

Jennifer Jill saat ini melakukan tes kesehatan atas dirinya. Tak hanya itu petugas satuan narkoba juga melakukan uji DNA pada rambut JJ di Labotarium Forensik Mabes Polri pada Kamis ini, yang hasilnya akan keluar pada 5 hari mendatang.

Polisi Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, membenarkan telah menangkap dan memeriksa secara intensif tersangka berinisial JJ (Jennifer Jill) tersebut.

Kasat Narkoba AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, “Kemarin sore kami mengamankan seorang public figur berinisial JJ, saat ini sedang diperiksa, kami juga membawa Ajun Perwira suaminya dan Vilo adalah anaknya. Kedua orang ini kami bawa untuk menjadi saksi, pelanggaran JJ adalah penyalahgunaan narkotika golongan 1,” kata Kasat Narkoba.

Saat ini Polisi telah menetapkan JJ sebagai tersangka dalam kasus ini, sementara itu suaminya Ajun Perwira dan anaknya bersetatus sebagai saksi dan telah dipulangkan oleh Petugas kepolisian Polrestro Jakarta Barat, pada rabu malam. (tis)