Almarah Gandhi Resmi Pimpin Pengkab ISSI Pamekasan Empat Tahun ke Depan

oleh -
Almarah Ghandi Ketua Umum Pengkab ISSI Pamekasan dan jajaran pengurus, saat dikukuhkan oleh Sekretaris ISSI Provinsi Jawa Timur, Djunaidi, Jumat (23/10/2020. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Membangun Pamekasan tak harus selalu dalam bentuk pengembangan fasilitas dan fisik melainkan juga bisa melalui aspek nonmateriil. Misalnya dengan capaian prestasi dalam bidang olahraga. Dan menggapai prestasi tertinggi selalu menjadi motivasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Untuk mendukung pencapaian tersebut, telah dikukuhkan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pamekasan, masa bakti 2020-2024. Almarah Gandhi dipercaya memimpin  Pengkab ISSI Pamekasan, untuk empat tahun ke depan. Prosesi pengukuhan berlangsung di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, Jumat (23/10/2020) dipimpin Sekretaris ISSI Jawa Timur Djunaidi.

Dalam sambutannya, Sekretaris ISSI Provinsi Jawa Timur, Djunaidi mengharapkan peran nyata pengurus yang baru dilantik dalam memajukan sport industri di Kabupaten Pamekasan.

“Sehingga dalam rentang waktu menuju pekan olahraga provinsi atau Porprov 2021 nanti, sudah bisa berprestasi,” harap Djunaidi.

Sementara Ketua Umum Pengkab ISSI Pamekasan, Almarah Gandhi, menyatakan kegembiraannya atas pengukuhan pengurus baru. Pihaknya menaruh harapan besar terhadap prestasi ISSI dalam mencetak bibit atlet baru ke depannya.

“Ini adalah tugas kita bersama dalam mencetak dan mencari atlet sepeda. Untuk mengikuti lomba di ajang-ajang bergengsi, baik di kancah nasional maupun internasional untuk membanggakan Kabupaten Pamekasan nantinya. Kami mohon dukungan dari semua pihak untuk mencapai semua kesuksesan seperti yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan, jajaran Pengkab Cabor dan Ketua KONI Pamekasan, Lukmanul Hakim. (ndra)