Waka Polsek Pademawu Pimpin Langsung Sidak Cafe Nakal Bersama Satpol PP

oleh -
Pemilik Cafe Boy, Baihaki saat diperiksa secara administrasi oleh Wakapolsek Pademawu, Ipda. Nanang HP. bersama Kasi Trantib PolPP

Pamekasan, ArahJatim.com – Polsek Pademawu melakukan Patroli sidak cafe-cafe nakal yang tetap buka saat bulan puasa. Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pademawu, Ipda. Nanang HP bekerja sama dengan Kasi Tekhnis Fungsional Satpol PP kabupaten Pamekasan, Ahmad Jailani.

Dari hasil pencarian, Patroli gabungan ini masih menemukan cafe yang buka pada siang hari di bulan puasa, serta diidapati puluhan pemuda yang sedang asyik bersantai di cafe Boy milik Baihaki di jalan Bonorogo, dusun Serkeser, desa Buddagan, kec. Pademawu, kabupaten Pamekasan. Senin (18/05/2020)

Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP dan Kasi Tekhnis Fungsional Satpol PP Moh. Jaelani menghimbau kepada pengunjung agar meninggalkan cafe Boy, serta memberikan himbauan tentang pencegahan virus covid-19. Tak lupa mengingatkan agar menghormati bulan suci Ramadhan.

“Kami bersama Satpol PP kabupaten Pamekasan memberikan hukuman fisik kepada pengunjung yang masih tidak mendengarkan himbauan. Diberikan teguran keras berupa push-up sebanyak 10 kali bersama-sama,” tegas Nanang HP.

“Kami dan Kasi Tekhis Fungsional Pol PP kabupaten Pamekasan langsung melakukan pengecekan administrasi kepada pemilik Cafe BOY. Tidak ditemui pelanggaran secara administrasi. Kami menghimbau untuk tetap ikuti protokol covid-19, Maklumat Kapolri dan juga untuk menghargai umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” imbuhnya. (ndra).