Sukses Digelar di Tengah Pandemi, GEMMA SMAN 1 Kalianget Diapresiasi

oleh -
Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari panitia. (Foto: arahjatim.com/dhen prie)

Sumenep, ArahJatim.com – Malam penganugerahan penghargaan GEMMA (Generasi Milenial Mencari Arah) sukses dihelat keluarga besar SMAN 1 Kalianget pada Jumat, 5 Februari 2021. Acara yang digelar di aula SMAN 1 Kalianget ini dihadiri para peserta didik dari tingkat SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Sumenep, Madura.

Mengingat suasana sedang pandemi covid-19, tahap perlombaan dilaksanakan secara online pada 20 Desember 2020. Oleh karena itu pula pelaksanaan awarding (penyerahan hadiah) baru bisa terlaksana pada awal tahun 2021 ini. Ajang ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis (ulang tahun) SMAN 1 Kalianget yang ke-38.

GEMMA diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peserta didik agar tetap berkarya dan berprestasi, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. Acara ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget sekaligus ketua pelaksana GEMMA, Moh. Sadik, menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus OSIS, yang telah sukses melaksanakan acara ini di tengah kondisi pandemi Covid-19. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada para pembina, serta para peserta yang turut berpatisipasi dalam acara ini.

“Jangan jadikan pandemi Covid-19 menjadi hambatan bagi kita selaku kaum milenial untuk terus berkarya,” ucap Sadik mengakhiri kata sambutan.

Sementara, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kesiswaan, Eko Febriyanto berharap acara ini terus berlanjut menjadi kegiatan rutin tahunan untuk memotivasi dan mengapresiasi peserta didik agar kreatif dan berprestasi.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari panitia. Usai penyerahan hadiah, acara ditutup dengan sesi foto bersama. (dhen prie)