Soal Anev Satgas Nusantara, Kapolres Pamekasan Lakukan Video Konferensi dengan Wakapolri

oleh -
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestarididampingi Wakapolres dan Perwira Jabatan Utama saat melakukan video konferensi dengan Wakapolri membahas anev Satgas Nusantara, Jumat (29/05/2020). (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi dan para Perwira Jabatan Utama (PJU) Polres Pamekasan mengikuti video conference (vidcon) dengan Wakapolri terkait anev (analisa dan evaluasi) Satgas Nusantara.

Video conference atau video konferensi yang bertujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi hasil kegiatan dan kinerja Satgas Nusantara dari tingkat Polda hingga Polres Jajaran ini dilaksanakan di gedung Ksatria Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (29/05/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memberikan pengarahan langsung kepada seluruh penanggung jawab Satgas Nusantara di Polres Pamekasan.

“Semua penanggung jawab Satgas harus bekerja sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan benar-benar dilakukan sesuai perintah dan arahan dari Wakapolri seperti yang tadi telah disaksikan bersama dalam kegiatan vidcon,” ujarnya.

Djoko Lestari menegaskan, semua penanggung jawab Satgas harus melaksanakan tugas dengan baik dengan keseriusan, dengan didukung pelaporan secara berkala sesuai instruksi pimpinan.

“Kita semua harus melaksanakan tugas dengan baik dengan keseriusan serta didukung pelaporan secara berkala dari Polres ke Polda Jatim yang akan dilanjutkan ke Mabes Polri, sesuai dengan instruksi pimpinan dalam vidcon,” tegasnya

“Intinya kami yang bertugas di Polres Pamekasan harus mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai Satgas Nusantara sesuai Instruksi dari pimpinan,” imbuhnya. (ndra)