RMS Angkat Bicara Karena Dituduh Menjadi Pelakor, Bahkan Siap Menempuh Jalur Hukum

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Dengan ramainya pemberitaan seorang oknum ibu guru disalah satu tempat pendidikan yang ada diKabupaten pamekasan menjadi Pelakor (Perebut Laki-laki Orang) diduga sengaja diciptakan oleh laki-laki beranisial, MN disalah satu media online sehingga membuat heboh dan mencederai dunia pendidikan gerbang salam.

Namun hal tersebut belum terbukti kebenarannya karena selama ini pihak ‘MN’ tidak berani membuat LP(Laporan Polisi) atas semua tuduhan. Akhirnya ‘RMS’ terduga pelakor angkat bicara dan langsung menepis isu tersebut, karena pihaknya tidak pernah merasa memberikan hal – hal spesial terhadap laki – laki berisinial ‘MN’ yang juga merupakan pejabat plat merah.

Bahkan membuat ‘RMS’ angkat bicara dibeberapa media bahkan dia juga mengatakan tidak pernah merebut kebahagiaan Wiwit Andayani bersama suaminya ‘MN’

arahjatim new community
arahjatim new community

“Tidak ada hubungan khusus saya hanya sebatas teman saja, bahkan saya dibujuk agar mau menjadi istrinya namun saya tidak mau, setiap saya menolak dia selalu melakukan teror dan ancaman. Sementara ini saya sangat tidak enak hati karena saya merasa nama baik saya tercemar “. Tuturnya. Rabu(25/01/2023).

‘RMS’ menegaskan bahwa kejadian ini adalah ranah pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan lembaga atau yayasan tempatnya mengajar serta profesi.

“Saya juga sangat tidak enak hati terhadap yayasan tepat saya mengajar, wali santri/murid. Karena nama baik saya tercemar, kenapa tidak segera melaporkan ke pihak berwajib jika hal itu terjadi dan tidak usah membuat heboh dipemberitaan. Jika tidak ada itikad baik dari ‘MN’ saya siap menindaklanjuti ke ranah hukum serta langkah-langkah berikutnya untuk membersihkan nama saya”imbuhnya.

“Kasus dugaan pelakor tersebut hingga kini sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan pada tanggal ( 09-01-23 ) kemarin, namun sepertinya belum mendapatkan tanggapan karena diduga belum ada bukti kuat.”imbuhnya (ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.