Program Bantuan Beasiswa Pendidikan Kepada Masyarakat Tidak Mampu Di Kabupaten Kediri

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Drs. Sujud Winarko, MM., berpesan bahwa dalam rangka mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia yang religius, cerdas, sehat dan kreatif serta memperluas kesempatan bagi penduduk Kabupaten Kediri yang kurang mampu dan yang berprestasi untuk mengenyam pendidikan sesuai jenjang pendidikannya, maka dipandang perlu untuk difasilitasi sesuai kemampuan keuangan daerah, dengan melanjutkan Program Bantuan Beasiswa Pendidikan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam pelaksanaan program ini Pemerintah Kabupaten Kediri dan Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Kediri. Bupati berpesan tidak ada lagi anak putus sekolah karena terkendala biaya. Karena sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri untuk mengatasi hal ini.

Sebagai informasi, Pemkab Kediri tahun 2020 ini telah mempersiapkan beasiswa bagi mereka yang terkendala biaya dalam menempuh pendidikan. Program ini berlaku bagi siswa mulai jenjang pendidikan SD hingga perguruan tinggi.

Pendaftaran ditutup tanggal 30 Juli 2020 untuk semua jalur. Nomor HP yang bisa di hubungi untuk informasi serta Tanya jawab mengenai beasiswa GNOTA :

– Nomor Kantor GNOTA – 0858 5609 7993
– Aly Ashar – 0856 5578 9264
– Yofie – 0821 3933 4220 ( Kominfo)