Polres Pamekasan Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Di Koramil

by -
https://live.staticflickr.com/65535/48280963646_100fc9bf97_b.jpg
Suasana syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-73 di markas Koramil 0826/01 Kota Pamekasan. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Kepolisian Resort Pamekasan mengadakan acara syukuran hari Bhayangkara ke-73. Acara berlangsung tidak seperti biasanya. Kali ini dilaksanakan di markas Koramil 0826/01 Kota Pamekasan, Jalan Kemayoran, Kelurahan Barkota, Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, Rabu,(10/07/2019).

Kegiatan yang dikemas dalam acara Syukuran tersebut bertemakan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara, Mari Bersatu Bangun Bangsa Indonesia, Indonesia Bersatu, Kita Semua Bersatu.

Syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, SH.MH yang diberikan pada anggota Polri tertua.

Baca Juga :

Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf. Imam Suyoso, S.Ag turut memeriahkan acara HUT Bhayangkara 73, dengan memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Polri yang diberikan kepada Wakapolres Pamekasan.

Sementara Sekda Kabupaten Pamekasan, Ir Totok Hartono, MA turut memeriahkan acara dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polri termuda.

“Bersama ini kami sangat bersyukur hingga saat ini Polri masih tetap survive yang melaksanakan tugasnya sebagaimana yang telah diatur oleh undang-undang,” kata Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono, SH.MH. (Ndra)