Kauje Madura Raya Sukses Gelar JJS Bertajuk “Jalan Sehat Bahagia”

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Setelah sukses melakukan pengukuhan pengurus baru periode 2023-2028, Jumat (15/9) lalu, Alumni Universitas Jember Korda Madura Raya, hari ini mengawali agenda kegiatan pertamanya dengan menggelar JJS bertajuk “Jalan Sehat Bahagia”.

Kegiatan sosial yang diikuti masyarakat luas ini digelar di area Monumen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (17/9/2023).

Ketua Alumni UNEJ Madura Raya periode 2023-2028 Fattah JasinĀ  menyatakan puas atas suksesnya penyelenggaraan acara ini.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Kami para alumni UNEJ atau Kauje Madura Raya, sangat terharu sekaligus bahagia, karena semua alumni UNEJ Madura Raya dapat berkumpul dan berbaur dalam acara jalan sehat gembira ini,” kata Fattah Jasin.

Fattah mengatakan seluruh alumni berbaur dengan masyarakat tanpa membawa atribut kebesaran masing-masing. Walaupun terdiri dari beragam profesi namun mereka merasa satu keluarga yaitu keluarga alumni UNEJ.

Baca Juga:

Fattah menambahkan, pihaknya akan berusaha menyelenggarakan kegiatan yang memberi dampak positif baik bagi keluarga alumni maupun masyarakat luas. Pihaknya juga akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah untuk turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus dan keluarga besar Kauje Madura Raya, Kapolres Pamekasan yang diwakili Kapolsek Kota, Dandim yang diwakili Danramil Kota, Sekdakab, sejumlah ormas, dan komunitas-komunitas masyarakat Pamekasan lainnya. (ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.