IWO Pamekasan Gelar Tasyakuran Tempati Sekretariat Baru

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah Kabupaten Pamekasan mengadakan tasyakuran setelah diresmikannya Sekretatiat baru di Jalan Lawangan Daya Rt 08/ Rw 03, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan.

Tasyakuran Sekretariat IWO Kabupaten Pamekasan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua IWO pengurus daerah. Dilanjutkan pembacaan tahlil dan doa bersama. Hadir dalam acara tersebut Wakapolsek Pademawu, Ipda. Nanang HP SH, Kelurahan Lawangan Daya yang diwakili ketua Rt 08 dan Ketua Rw 03, beserta warga sekitar sekretariat.

Ketua IWO Pamekasan Dyah Heny A, berharap agar seluruh wartawan yang tergabung di Komunitas IWO Pamekasan untuk tetap solid, saling kerjasama dan bersinergi dengan baik dalam membesarkan organisasi kewartawanan.

“Jadikanlah organisasi kita ini untuk membangun serta melatih kita lebih cerdas dan berwawasan luas serta berintelektual dan menjadikan sosok jurnalis yang memang benar-benar menjiwai bidang dan profesinya,” ujarnya.

“Dalam organisasi ini kita juga harus tetap bergandengan tangan untuk saling silaturahmi dan menempah jiwa kejurnalisan yang profesional sesama insan pers,” imbuhnya.

Acara tasyakuran tersebut diharapkan menjadi momentum bagi IWO agar dapat terus berkontribusi bagi masyarakat serta menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat.

“Semoga Komunitas IWO Pamekasan semakin maju dan berkembang, serta mampu menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, instansi, perusahaaan, dan masyarakat,” terangnya.

“Syukur Alhamdulillah, acara tasyakuran ini berjalan sukses, meski demikian kita tetap melaksanakan kegiatan ini dengan menggunakan protokol covid-19,” tegasnya.

Wakapolsek Pademawu Nanang HP, SH sangat berterimakasih kepada Ketua IWO Pamekasan beserta anggotanya karena telah berkenan mengundang Waka Polsek Pademawu dalam tasyakuran kantor Sekretariat IWO Pamekasan.

“Saya berharap ke depan agar peran serta IWO di Pamekasan khususnya dan Umumnya di Indonesia dapat ikut serta dalam penyampaian berita yang aktual dan terpercaya. Karena di dalamnya terdapat beberapa media. Dan ssemoga semakin sukses ke depannya,” harapnya.

Sementara itu Ustad Fathor Rozi selaku Ketua RW 03 Kelurahan Lawangan Daya menyambut baik kegiatan tasyakuran dan peresmian sekretariat IWO Pamekasan. Fathor memberikan dukungan untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di Komunitas IWO Pamekasan untuk tetap semangat dalam berkarya.

“Selamat dan sukses untuk IWO Pamekasan, semoga menjadi organisasi yang mampu mengemban amanah sesuai dengan ke-profesian di bidang jurnalistik, nantinya dapat berkolaborasi dengan warga sekitar, utamanya dengan pihak Kelurahan Lawangan Daya agar terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara IWO Pamekasan dan masyarakat,” imbuhnya. (ndra)