Havelclass Beauty Brand Lokal Go Internasional yang Tidak Disadari

oleh -
oleh

ArahJatim.com – Beberapa brand lokal yang go Internasional ini tidak anda sadari. Bahkan beberapa di antaranya seringkali disangka merupakan brand luar.

Seiring berkembangnya industri kecantikan, Indonesia berhasil menciptakan berbagai produk kecantikan yang disukai banyak orang berkat inovasi dan kualitas yang jempolan.

Tak hanya dalam negeri saja, kini produk dan brand kecantikan lokal pun semakin banyak yang sukses berekspansi hingga menembus pasar Internasional, lho! Kira-kira apa , ya? Nama brandnya adalah havelclass beauty.

arahjatim new community
arahjatim new community

Kenapa ya kok bisa menembus pasar luar negeri?

Karena Havelclass sangat mengutamakan kualitas premium yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan kulit. Havelclass beauty menjanjikan keuntungan yang fantastis karena mengikuti kebutuhan pasar.

Brand yang berasal dari Indonesia ini memiliki konsep luxury. Havelclass sengaja dibuat dengan bahan-bahan yang premium dan kualitas bahan terbaik.

Selain itu, Havelclass beauty juga mengandung bahan dari 10 kombinasi peptide. Peptide dikenal sebagai agen antiaging yang dapat merangsang kolagen di kulit.

Seperti diketahui, seiring bertambahnya usia produksi kolagen berkurang, sementara kulit butuh kolagen untuk kelembapan dan kekenyalan kulit agar terhindar dari kerutan.

Bahan aktif lainnya yang sudah populer adalah bakuchiol yang berfungsi melawan radikal bebas. Bakuchiol menjadi alternatif dari retinol yang dipercaya kandungannya lebih gentle untuk menghindari iritasi.

Bakuchiol telah diriset mampu memudarkan garis halus dan keriput secara signifikan. Bahan yang diambil dari tumbuhan bernama babchi itu juga dapat mengurangi flek hitam atau hiperpigmentasi. Hal tersebut berkat kandungan antioksidan yang bekerja menghambat proses produksi melanin.

Lebih gilanya, hingga saat ini Havelclass juga satu-satunya di Indonesia yang memiliki bahan aktif ceramide 7+1. Wow amazing. Yakin gak mau beralih? Yuk rame rame kita beralih ke Havelclass, dengan bangga kita akan menyambut kalian: “Welcome to the prestigious class”. (Kam/rif)

No More Posts Available.

No more pages to load.