Bupati Pamekasan Terima Kunjungan KUB Pahe Toket dan Direksi PT Garam (Persero)

oleh -
Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat foto bersama rombongan KUB Batik Pahe (Pamekasan Hebat) Toket. (Foto: arahjatim.com/adv.ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam tadi siang menerima kunjungan Kelompok Usaha Bersama (KUB) Pamekasan Hebat Toket (Pahe Toket) di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (3/32021).

KUB Pahe Toket yang tiba bersama panitia penyelenggara Festival Pameran Batik Desa Toket, Kecamatan Proppo. Kepada Bupati, rombongan memohon doa restu dan memaparkan progres persiapan penyelenggaraan festival. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Kabupaten Pamekasan akan menjadi tuan rumah ajang Batik Toket Go Internasional.

“Kami datang ke sini untuk menyampaikan kabar baik. Kami akan melaunching Batik Toket Go Internasional yang diharapkan bisa bersaing dengan brand internasional menuju desa fashion batik. Kami juga memaparkan kesiapan panitia sesuai prokes C-19,” ujar konseptor acara, Yudar Fathor Rosi, Rabu (3/3/2021).

Baca juga:

Yudar menambahkan, kegiatan ini untuk Pamekasan. Kami munculkan batik dari desa yang sengaja kami kemas dalam bentuk yang lebih elegan agar dikenal hingga ke pentas internasional. Yudar mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Pamekasan terhadap acara yang digagasnya ini.

Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam menegaskan, pihaknya sangat mendukung segala kegiatan yang bisa mengharumkan nama baik Pamekasan, apalagi yang berimbas langsung terhadap tumbuhnya perekonomian masyarakat.