Bupati Pamekasan Mas Tamam Tepati Janji Politiknya; Resmikan Dua Sentra PKL ‘Sae Rassah’

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Mas Baddrut Tamam Resmikan Dua Sentra PKL Sebagai Pusat Food Colony. Ini segera dilakukan untuk memberikan ruang dan tempat yang nyaman bagi para pedagang kaki lima (PKL) kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah. Hari ini saya senang dan bahagia karena dua tempat sentra pedagang kali lima (PKL) di Pamekasan telah resmi di-launching,”tegas Bupati Pamekasan. Minggu (22/01/2023).

Bupati beserta Forkopimda dan rombongan pejabat setempat resmikan sentra PKL yang berada di Jalan Kesehatan atau eks. RSUD Pamekasan dan selang beberapa jam kemudian bergerak ke lokasi sentra PKL di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan kota.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Untuk sentra PKL di Jalan Kesehatan akan menampung sekitar 180 pedagang, sementara di Jalan Dirgahayu menampung sebanyak 60 PKL,” ujar Mas Tamam Bupati muda energik.

“Kita mau menjadikan tempat ini sebagai tempat kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang berdagang di pinggir jalan, biar semakin aman, dan semakin tertib agar status mereka bisa berubah menjadi food colony yang lebih elegan dan berkelas, bahkan dari pihak pemkab juga akan melakukan pendampingan kepada para PKL agar masakannya memenuhi standard kesehatan”,imbuhnya Mas Tamam.

Teriakan terima kasih dan semoga Pamekasan semakin hebat dari masyarakat yang ikut menyaksikan acara peresmian tersebut kepada segenap jajaran forkopimda dan undangan yang hadir dan terus mendukung program kesejahteraan masyarakat bumi gerbang salam selama ini kepada Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana, Sekdakab, Nurul Widiastuti, dan Wakil Ketua DPRD, Hermanto, Kepala Dishub, Pak Basri Yulianto, Kepala Diskop UKM dan Naker, Muttaqin, para PKL dan para jurnalis.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi saksi peresmian dua sentra kesejahteraan masyarakat ini dan ikut mendukung semua program pemerintah kabupaten Pamekasan”,tutupnya.(ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.